rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 13 April 2013

Bahaya Onani,Ngocok,Coli,Colmek,masturbasi,dan kawan-kawan

Bahaya Onani Terhadap Kesehatan - Onani adalah kalimat yang memiliki sinonim dengan masturbasi, akan tetapi onani cendrung penempatannya kepada orang laki-laki, sementara masturbasi digunakan pada perempuan. Pengertian onani atau masturbasi adalah upaya mengeluarkan mani dengan menggunakan tangan atau menggunakan bahan lain atau yang bukan dengan jalan jima' atau berhubungan intim. Dalam kontek fiqih syafi'e, onani di istilahkan dengan istimta' yakni mengeluarkan mani.

Lantas bagaimana hukum onani? Kalau kita melihat dengan kaca mata syafi'e hukum onani jelas haram. Kalaupun ada pendapat yang membolehkan onani, itu hanya pada kondisi atau ketika dalam keadaan dharurat yaitu untuk mecegah jatuh kedalam bahaya yang lebih besar yaitu Zina. Seseorang dibolehkan untuk melakukan onani/masturbasi karena jika tidak maka dikhawatirkan akan terjerumus kedalam perbuatan yang lebih keji dari onani/masturbasi.
Bahaya Onani Terhadap Kesehatan | Dilarang Onani

Bahaya Onani Terhadap Kesehatan

Sebenarnya bagi kita yang beriman sangat aneh mempertanyakan masalah ini, karena onani ini haram hukumnya, dan perbuatan haram manakah yang tidak mempunyai mudharat? semua hal yang telah diharamkan oleh Allah SWT pasti mengandung unsur negatif di dalamnya, meskipun akal kita terkadang tidak bisa menjangkaunya.

Dulu orang hanya mengetahui babi itu haram, tidak jelas apa hikmah dibalik semua itu. Tetapi akhir-akhir ini orang baru terkejut dengan hasil penelitian yang menyatakan babi itu mengandung zat yang sangat bebahaya bagi tubuh manusia. Dalam masalah onani juga demikian, hanya saja agar kita lebih yakin dan mantap untuk menjauhi onani ini maka tak ada salahnya juga kita ketahui Bahaya Onani Terhadap Kesehatan. Tapi sebelum itu, anda jangan percaya terhadap orang yang mengatakan onani itu tidak berbahaya, ini karena beberapa alasan, pertama, menyalahi hukum tuhan. Kedua, bertentangan dengan hasil kajian ilmiyah dan ilmu kesehatan. ketiga, propaganda orang non islam yang ingin menjerumuskan generasi islam dalam perbuatan yang menjijikkan dan diharamkan tuhan.

Bahaya onani bagi kesehatan. Masturbasi yang terlalu sering bisa memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks meningkat teramasuk asetilkolin, dopamin dan serotonin. Ketidakseimbangan kimiawi yang terjadi akibat hobi onani yang terlalu sering bisa memicu berbagai macam gangguan kesehatan antara lain sebagai berikut:

1. Rambut rontok dan Kebotakan
rontook rambut adalah efek lain dari onani atau masturbasi. Jika hal ini tidak diatasi, lama-kelamaan akan memicu kebotakan atau penipisan rambut pada pria. Sangatlah jelas bahwa akibat negatif dari melakukan onani/masturbasi dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dan loyo sehingga aktifitas kerja akan terganggu dan menjadi tidak produktif lagi. Setiap kali tubuhnya mengejang karena orgasme, pria akan kehilangan cukup banyak energi karena hampir semua otot akan mengalami kontraksi. Akibatnya jika terlalu sering, pria akan kehilangan gairah untuk beraktivitas dan cenderung akan merasa ngantuk sepanjang hari.

Selain itu kontraksi otot saat mengalami orgasme bisa memicu nyeri otot, terutama di daerah punggung dan selangkangan. Bagi yang melakukannya dengan tangan kosong tanpa pelumas, rasa nyeri juga bisa menyerang penis karena gesekan yang terjadi bisa menyebabkan lecet-lecet.

Apakah efek samping onani memakai sabun?
Beberapa jenis sabun mengandung zat yang bersifat menimbulkan rangsangan pada lapisan dalam kulit dan bersifat terlalu kuat untuk lapisan dalam kulit, sehingga menimbulkan semacam luka lecet, iritasi dan luka pada organ reproduksi anda.

2. Kanker Prostat.
Bahaya onani terhadap kesehatan selanjutnya adalah menyebabkan kanker prostat. Hal ini berdasarkan pada Penelitian dari Universitas Nottingham yang menyatakan bahwa kaum pria yang sering bermasturbasi di usia 20-30 tahun, lebih beresiko terkena kanker prostat. Para ilmuwan itu melakukan survey terhadap 800 pria, dan ditemukan bahwa 50% dari mereka menderita kanker prostat.

3. Ereksi dini.
Bahaya Onani bagi kesehatan yang lain adalah jerjadinya ejakulasi dini. Seperti pernyataan pakar seks Dr Andri Wanananda MS "Hal ini disebabkan oleh kebiasaan tergesa-gesa saat onani/masturbasi karena ingin cepat merasakan kenikmatan orgasme seorang diri (self-satisfaction). Lalu ketika ia menikah, sifat tersebut masih terpatri pada dirinya hingga mengabaikan eksistensi isterinya. Itulah yang menyebabkan banyak kasus ejakulasi dini," tuturnya dalam sebuah konsultasi kesehatan.

4. Nyeri punggung dan selangkangan.
Kontraksi otot saat mengalami orgasme bisa memicu nyeri otot, terutama di daerah punggung dan selangkangan.

5. Impotensi/Lemah syahwat.
Bahaya onani bisa menyebabkan impoten. Gangguan pada saraf parasimpatik bisa mempengaruhi kemampuan otak dalam merespons rangsang seksual. Akibatnya kemampuan ereksi melemah, bahkan dalam tingkat keparahan tertentu bisa menyebabkan impotensi yakni gangguan seksual yang menyebabkan penis tidak bisa berdiri sama sekali.

6. Kebocoran katup air mani.
Masturbasi yang terlalu sering akan mengganggu saraf seperti gangguan pada kemampuan saluran air mani untuk membuka dan menutup pada waktu yag tepat. Akibatnya sperma dan air mani tidak hanya keluar saat ereksi, lendir-lendir tersebut bisa juga keluar sewaktu-waktu seperti ingus sekalipun penis sedang dalam kondisi lemas.

7. Kehilangan tenaga, nutrisi dan zat tubuh
Karena masturbasi mudah dilakukan, banyak yang melakukannya tanpa merasa bahwa mereka telah kehilangan banyak tenaga dan tidak perlu lama lagi menunggu hidup. Orang yang berlebihan melakukan masturbasi biasanya warna kulit mereka pudar, pendapatnya tidak jelas, kurang cita-cita dan selalu stress.

8. Badan gemuk dan gempal.
Wanita yang melakukan masturbasi secara berlebihan akan lebih banyak menyimpan lendir badan dan menyebabkan masalah berat badan berlebih. Hal ini karena rangsangan seks yang tertumpu pada kawasan kelentit, melemahkan buah pinggang akibat rangsangan yang berlebihan dan mengurangi upaya penurunan lendir badan.

Disamping bahaya onani terhadap kesehatan jasmani seperti yang telah kita bahas diatas, Onani juga memiliki efek samping terhadap kesehatan mental kita.
  • Merasa minder dan pesimis, ini merupakan efek dari dosa
  • Kurang semangat dan lemah dari cita-cita
  • Selalu diselimuti oleh rasa bersalah

jika kalian sadar terutama kaum lelaki, bahwa sesunggunya saat kamu keluar air mani maka kamu telah mengeluarkan anakmu. jika keluarnya air mani dengan sengaja maka sama saja telah membunuh anak sendir.bukan satu bahkan beribu air mani telah di sia-siakan. bukankah kelak meraka akan jadi anak kebangganmu kelak.






jika memang ingin menghindari The Rockim Mempunyai Tips untuk menghindarinya. jika benar-benar ingin berubah maka tips ini akan membantu dalam mengawalinya...

1. Awali dengan berdoa, memohon dan bertaubat kepada Allah, untuk berhenti dari onani selamanya.
2. Harus memiliki tekad, kemauan, dan motivasi yang kuat dari diri sendiri.
3. Terapkan sistem “reward and punishment” yang tegas dan disiplin untuk diri sendiri. Misalnya: jika satu hari saya tidak beronani, maka saya akan “menghadiahi diri sendiri” dengan membeli es krim yang lezat atau berjalan-jalan ke pantai. Jika saya beronani satu kali saja, saya harus “menghukum diri sendiri” dengan membaca satu buku tentnag ilmu pengetahuan.
4. Katakan TIDAK pada ONANI dan SEX sebelum MENIKAH!!!
5. Hendaknya tidak sering menyendiri, melamun, atau menonton film yang “membangkitkan gairah”.
6. Bergaullah dengan orang-orang yang alim, cerdas, sholeh, beriman, bertakwa. Hindarilah lingkungan pergaulan yang membawa Anda menuju “lembah maksiat” atau “dunia hitam”.
7. Perbanyaklah beribadah sesuai dengan agama dan keyakinan Anda. Jika Anda beragama Islam, maka seringlah berpuasa sunah, sholat berjamaah, sholat malam, berzikir, membaca Alquran, dsb.
8. Jika Anda “hobi beronani”, berhati-hatilah atau waspadalah dengan kanker prostat! Sebab, hasil riset yang dilakukan oleh Universitas Nottingham Inggris, menyatakan bahwa pria berusia antara 20-30 tahun yang “gemar beronani” memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena kanker prostat. Juga, Sebanyak 34% atau 146 dari 431 orang yang terkena kanker prostat sering melakukan onani mulai usia 20 tahun. Sekadar tambahan, kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di kelenjar prostat, disebabkan karena sel prostat bermutasi dan mulai berkembang di luar kendali.
9. Sibukkanlah diri Anda dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat, misalnya: berolahraga, pecinta alam, membaca buku, menulis, bernyanyi, memasak, berkebun, dsb.
10. Ingatlah bahwa hukum onani adalah haram, dan onani itu merupakan “zina tangan”.
11. Hindari bergaul dengan teman atau sahabat yang juga “hobi beronani”. Sebab seseorang itu dapat dinilai; salah satunya dengan siapa (saja) ia bergaul.
12. Mandilah secepat mungkin. Hindari untuk berlama-lama di kamar mandi.
13. Hindari melihat tontonan, tayangan, gambar, video, yang “syur”, “aduhai”, atau porno, baik di internet, televisi, VCD, DVD, dsb. Hindari juga “bacaan dewasa”, “kisah panas”, atau “bumbu-bumbu seksual”, kecuali Anda sudah menikah dan akan melakukan hubungan seks.
14. Perbanyak aktivitas fisik, terutama jika sedang stres atau diri Anda sedang dalam keadaan tertekan.
15. Lakukan semua hal, aktivitas, atau kegiatan yang Anda sukai, sepanjang tidak melanggar aturan agama dan norma.
16. Temukan, kembangkan, dan salurkan semua bakat, hobi, dan kreativitas Anda semaksimal mungkin.
17. Sadarilah bahwa onani hanya akan menghabiskan energi dan waktu Anda yang sebenarnya dapat Anda gunakan untuk melakukan hal-hal lainnya yang bermanfaat..

Semoga kita semua menyadari bahwa kejadian yang diharamkan sudah pasti tidak baik untuk dilakukan.Demikianlah beberapa bahaya onani terhadap kesehatan yang penting untuk dimengeti, agar kita bisa lebih terdorong untuk meninggalkan perbuatan haram ini. Semoga bermanfaat.

 sumber : the rockim dan lian-lain-lain

Comments
4 Comments

4 komentar:

Prediksi.Bola 2017 mengatakan...

Dapatkan Bonus Special Sampai Akhir Bulan Maret 2017 Menanti Anda Hanya Di Bavetline88
Registrasi Diri Anda Sekarang Juga Caranya Hanya Cukup Klik Salah 1 Link Dibawah Ini Sekarang Juga :

[WARNING] ( >> Dilarang Kepo Gan << )

Link Bonus 1 : ( Bonus Special )
Link Bonus 2 : ( Get Bonus )
Link Bonus 3 : ( Tarik Bonus )
Link Bonus 4 : ( Ambil Bonus )
Link Bonus 5 : ( Sedot Bonus )

( Link Register )

[18++] Khusus Area Dewasa Masuk Sini :

Link 1. ( 18++ )
Link 2. ( 18++ )
Link 3. ( 18++ )
Link 4. ( 18++ )
Link 5. ( 18++ )

Banyu Test mengatakan...

Maaf gan itu masturbasi pqda perempuan saya rasa gabisa bikin gemuk, malah secara logikanya mah buang materi tubuh malab jadi kurus atuh bukan gemuk. Ente dpt info drimana emang bisa nulis masturbasi bagi perempuan bikin gemuk???

Unknown mengatakan...

Omong kosong bahkan Onani di sarankan buat penderita kangker prostat,

Unknown mengatakan...

karangan ga jelas hasil googling padahal ga pernah baca buku wkwkwk ustad enternet bung

Posting Komentar

lampu