rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Minggu, 22 Juli 2012

cara membuat domain gratis

Kali ini akan ane (sebenarnya bukan ane yang buat, tapi postingan ini hasil browsing ane, dan diijinin ma yang punya) share tentang domain gratis seperti : .com , .net, .org dan lain-lain yang memang sangat cocok sekali untuk kita-kita (kita..?! Ane aja kali.. hehehe..) yang senantiasa terbentur dana alias b o k e k …

Coba bayangkan (Jangan lama-lama ya..?!) saja berapa harga domain jika N-T beli pasti harganya sangat variatif dan sangat mahal! Padahal tahukah N-T (percaya aja deh ma ane…!!) bahwa kita (maaf, sekali lagi..! Ane aja kali.. hehehe..) tidak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk dapat domain di atas tersebut.

DOMAIN GRATISS..?!, ya… GRATIS!!! Tapi tentu saja KITA (selanjutnya baca aja : ANE or ADMIN BLOG INI) butuh sedikit pengorbanan atau syarat-syarat dari perusahaan tersebut

Syaratnya adalah KITA harus mempromosikan /mengajak teman atau orang lain,karena KITA akan di berikan url refferal/refflika seperti ini : http://www.FreePremiumDomain.com/?r=509987 .

Kalau sulit berpromosi (ini buat ANE), copas aja posting ini dan ganti link referral ANE dengan link referral N-T…

Kalo blog N-T dah banyak visitornya insya Allah gak sampai seminggu hasilnya… alhamdulillah traffic blog view ane perhari 10.000 dengan (terakhir) hampir 5000 visitors dengan (terakhir) … Tapi ANE yakin dan percaya N-T lah jagonya kalau promosi… Betul gak..?! Kalo tidak juga gak apa… hehehe… ikutin aja cara ane ini…!!

Jika N-T tertarik untuk memiliki domain gratis tersebut, silahkan simak dan praktikkan langkah-langkahnya : (kalo gak percaya, jangan diterusin bacanya… ngabisin waktu aja..!!)

-> SILAHKAN KLIK DI SINI! , maka N-T akan di bawa ke suatu halaman pilihan berapa domain (9 atau 16) yang ingin anda dapatkan (Kalau mau agak cepat pilih yang 9 refferal ) dan isikan email dan password anda lalu klik REGISTER

-> setelah berhasil maka akan terbuka formulir biodata anda yang harus anda isi, yaitu :
Username : isi nama N-T bebas ( untuk login nanti )
New Password : isi dengan password N-T
Confirm Password : masukan password lagi harus sama
Email : masukan email N-T
Name : masukan nama lengkap N-T
Address : alamat tempat N-T tinggal
City : kota tempat N-T tinggal
State/Province : propinsi
ZIP/Postal Code : kode pos
Country : negara N-T ( indonesia tentunya )

Jika semuanya telah di isi dengan benar, maka yang terakhir silahkan klik Register dan selamat N-T telah BERHASIL daftar di www.FreePremiumDomain.com.

Yang harus N-T lakukan selanjutnya adalah mempromosikan link refferal anda ke teman atau orang lain.

Jika sudah sampai minimal 9 refferal, maka N-T berhak mendapat 1 domain premium gratis ( saya yakin andalah ahlinya kalau soal berpromosi ).

Selamat dan sukses untuk N-T…

Sumber : www.arbazsoft.com

copas : http://hasnanifatthoilah.wordpress.com/2012/02/28/kalau-gak-percaya-jangan-dibaca-alhamdulillah-bisa-dapet-cara-bikin-domain-gratisan/

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

lampu