rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 05 Juli 2013

KUMPULAN PENGAJIAN KH. ANWAR ZAHID ( 4shared) FULL VERSION

Ceramah Memang Banyak di sukai Bagi Pencita Rohani Agama Islam.dengan Mendengarkan ceramah kita bisa menambah wawasan keagamaan terutama AGAMA ISLAM YANG SEJATI BENAR-BENAR AGAMA.

Terkadang Ceramah mempunya karakter yang di bawakan oleh PENCERAMAH.Ceramah yang biasa di bawakan banyak karakter yang bisa di pilih bagi sebagian jamaah.Karena tingkat rasa sayang yang berbeda Ceramah terkadang bisa jadi pilihan hiburan semata bagi sebagian orang.

ceramah yang biasa didakwahkan kewarga-warga sekitar memang harus mampu menembus ke usia berapapun juga,dalam artian dapat di pahami dan dimengerti.seperti salah satu contoh penceramah yang sedang Naik Daun Di Jawa Timur ini adalah KH. Anwar Zahid yang mempunyai karakter ceramah yang sederhana namun melekat pada setiap warga. karena disamping menyampaikan AGAMA ISLAM. Beliau juga memberikan Hiburan tersendiri dengan Kekonyolan yang sering dibuat disela-selah Ceramahnya.

untuk itu bagi yang suka dengan ceramah yang saya sebutkan tadi silahkan download KUMPULAN CERAMAH KH. ANWAR ZAHID ( 4shared) FULL VERSION

Download Disini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

lampu