rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Minggu, 06 Mei 2012

Suka Duka Kim Van Java Nonton Opera Van Java Road show Serang Trans7

tanggal 5 mei 2012 adalah momen di mana  Opera Van Java Road show Serang Trans7. serentak langsung membangkitkan KimVan Java untuk menyaksikan secra langsung di Stadion BALADIKA Serang Banten.acara di laksanakan pukul 08.00 WJTS ( waktu jam tangan saya).acara yang di meriahkan Sule dan konco konco itu. menarik perhatian warga serang untuk melihat aksi-aksi para pelawak yang gemar mengocok perut itu.

Kim berangkat sehabis Sholat Magrib. jalan kaki menuju terminal yang jaraknya sekitar 500 KM. lumayan kan capeknya ..?? tak apalah... kim yang berangkat dengan kakak,embak,keponakan itu langsung menuju TKP. setibadi terminal merka langsung naik angkutan umum menuju ROYAL. perjalanan menuju royal lumayan jauh tetapi lancar tak ada kendala.setiba di ROYAL mereka mencari angkutan umum menuju Taman BALADIKA. sela beberapa menit mereka pun dapat dengan sedikit perjuangan berebut dengan para OVJ.er yang lain. dengan sesak sesakan mereka menju show OVJ.

belu sampai di TKP mereka terhenti serentak dengan kendaraan yang lainya. kim menunggu dengan bercanda dengan keponakanya. awalnya mobil terhenti di kira lampu merah. kecurigaan mereka mulai menampak setelah menunggu lebih setengahJAM mereka memutuskan untuk keluar dari angkutan umum.walau posisi mereka masih jauh dari TKP mereka memaksakan utuk jalan kaki.jaraknya hampir 1 KM.kaki  seakan tak terasa sakit jika mengingat apa yang akan di lihatnya  Opera Van Java Road show Serang Tran7.macet yang menggila membuat sesaknya jalan. ditambah jalanan yang becek semakin menambah penderitaan para pejalan kaki.


lama rasanya untuk sampai di TKP mereka berangkat magrib sampai TKP pukul 09.13 WJTS.banyak penonton bosan menyaksikan OVJ dengan alsan tempat yang tak memadai (BECEK,JEMEK,PANAS,GERAH DLL) nah kim sampai di TKP IKLAN lagi huuuufffftttt.... ambekan GEDE. 9 menit waktu yg cukup lama untuk mentuk menunggu penampilan OVJ.LElah berdiri akirnya munculah Pemanin wayang OVJ. Kim liatnya langsung TEriaaak Ciiiaaa Ciiiaaaaa Ciiiaaaaaa........



dengan semangat aku menggeser geser sekuat senaga untuk sampai di depan paass....kim tak pedulikan kakak ,embak dan keponakanya. sampai sampai mereka terpencardan bingung untuk menyatukan gerombolan mereka. untuk ada handphone.  jadi gk kuatiir.liat ovj sambiil LULUR LUMPUR.

seneng banget bisa melihat aksi mereka walau harus menduduki lupur yang sepantasnya buat KERBAU. pulangnya sandal Kim langusung di lepas karna sudah tak layak untuk di sebut alas kaki lagi.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

lampu