rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Selasa, 08 Mei 2012

Tingkatkan Kualitas Sex dengan Teh Hijau





Dengan minum Teh Hijau Stamina seks dan tingkat energi naik sekitar 24 %

Teh hijau mengandung flavonoid, yang paling sering dikenal sebagai antioksidan. Teh hijau memperlambat proses penuaan juga membantu mencegah beberapa jenis kanker.

Ini memiliki efek yang menguntungkan juga untuk metabolisme lemak, tak heran seringkali direkomendasikan untuk orang yang sedang diet dan untuk orang-orang yang menderita kolesterol tinggi.

Teh hijau menurunkan tekanan darah dan melawan hepatitis serta melawan kebotakan, bahkan positif memengaruhi tingkat hormon seks. Dan lebih hebat lagi, teh hijau dapat memperpanjang durasi hubungan seks Anda!

Sebuah studi skala kecil yang dilakukan di University of Washington pada 6 pasangan yang berbeda, 3 pasangan terus-menerus minum teh hijau selama 10 minggu.

Pasangan yang telah minum teh hijau, sesi hubungan seks terakhir mereka sedikit lebih lama. Stamina seks dan tingkat energi mereka naik sekitar 24 persen.

Untuk membuat hubungan seks Anda lebih lama, disarankan minum tiga atau empat cangkir teh hijau murni sehari, tanpa menambahkan susu atau gula.









sumber : http://www.beritasatu.com/features/38013-studi-teh-hijau-memperlama-durasi-seks-anda.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

lampu